Jumat, 03 Desember 2010

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN


Rabu 8 Desember 2010 minggu yang akan datang, kita umat hindu akan di sibukkan denan perayaan galungan. Tentu saja sudah ditunggu-tunggu oleh umat Hindu hari yang penting ini. Meskipun para IBU rumah tangga sedikit harus bekerja keras untuk menyiapkan banten dan keperluan lainnya. Hari raya Galungan adalah hari untuk merayakan kemenangan Dharma melawan Adharma.(kemenagan kebaikan melawan kejahatan). Dan hal yang paling saya tunggu adalah penampahan galungan tentu sobat hindu tau kan kenapa saya nunggu hari sebelum hari puncak, yup karena saya bisa makan2 puas (makan lawar, sate lilit, tum, urutan dan banyak lagi). bagi yang mau datang kerumah silangkan nanti saya suguhin lawar, sate semua enak.......,wkwkwk. selain itu pas hari H juga hari yg saya tunggu2 kna bisa sembahyang bersama teman2 ke Pura - pura dan memakai kebaya baru. xixixixixxi... 
Selamat hari raya "Galungan dan Kuningan", semoga "Ida Hyang Widhi Wasa" selalu melindungi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar